organisasi dinamis & statis serta pengaruhnya

ORGANISASI DINAMIS & STATIS SERTA PENGARUHNYA

organisasi berasal dari kata oragon bahasa Yunani yang berarti alat.

secara sederhana organisasi itu adalah suatu kerjasama kelompok orang yang dibuat untuk menyelesaikan suatu masalah yang dihadapi,untuk mencapai tujuan yang sama,dan ikut serta dalam peraturan yang ada didalam organisasi tersebut.

contohnya saja didalam organisasi merupakan suatu wadah atau tempat untuk melakukan kegiatan bersama,yang telah disepakati dimana antar individu yang terjalin kerjasama baik didalam organisasi tersebut maupun diluar organisasi tersebut.

didalam organisasi tersebut terdapat sebuah teori :

suatu pembelajaran tentang bagaimana cara menjalankan organisasi tersebut serta fungsinya, dan bagaimana peran serta orang yang terlibat dalam organisasi tersebut berupa konfeksi,tinjauan, atau pendapat tentang masalah yang dihadapi agar mencapai kesepakatan bersama.

DINAMIS adalah suatu perubahan yang terjadi secara bertahap dalam suatu perkumpulan yang harus mendapatkan perhatian khusus dari para anggotanya . dinamis / dinamika yang baik adalah yang berjalan sesuai peraturan yang ada dalam organisasi itu.

jadi ORGANISASI DINAMIS adalah suatu proses interaksi antar orang orang yang bekerjasama baik secara formal maupun informal yang sesuai dengan peraturan yang ada agar organisasi tersebut dapat hasil yang baik dan berkualitas, dan mampu meningkatkan produktifitas.

organisasi statis adalah suatu wadah kerjasama yang dilakukan orang orang dalam perkumpulan organisasi dimana para anggotanya melakukan berbagai kegiatan yang menguntungkan organisasi tersebut.

pengaruhnya terhadap kehidupan sehari hari sangatlah jelas kita lihat dari pandangan orang orang terhadap penerapan organisasi itu sendiri,baik dalam suatu partai ataupun suatu komite, baik tidaknya tergantung pengelola organisasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: